Friday, 4 December 2009

Ngusilin CDROM teman


Kok ngusilin sih, hehe. Gunakan tutorial ini sebijak mungkin, resiko digebuki temen ngak diyanggung lho. Kita mulai saja ya. Pertama buka notepad, copy script dibawah ini, simpan, trus ganti ekstensi .txt ke .vbs




do

Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7" )
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection

if colCDROMs.Count >= 1 then
for i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next ' cdrom
End If

loop

Coba buka .vbs tersebut n liat apa yang terjadi (cd rom akan keluar dan masuk dengan sendirinya dan tidak dapat dihentikan).
NB: Harus ada cd rom dikomputernya. Ini cuman usil2an jadi ga pengaruh ke sistem atau registry[/i]

Ditulis Oleh : khoiril anwar // 21:34
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment