Friday, 4 July 2014

Login Otomatis Tanpa Password

Mungkin anda sudah pernah mencoba melakukan trik ini di Sistem Operasi Windows versi-versi sebelumnya. Sama seperti pada Sistem Operasi lainnya, trik ini juga masih bias Anda terapkan pada Windows 8. Anda dapat membuat computer Anda langsung melakukan proses login tanpa Anda harus mengisi password terlebih dahulu. 

Hal ini untuk mempercepat login ke windows tanpa memasukkan password terlebih dahulu. Berikut langkah-langkah yang harus di lakukan :









1. Melallui jendela Run (Win+R), tik “netplwiz”, kemudian tekan Enter untuk mengakses menu pengaturan pengguna (User Accounts)


2. Pada jendela User Accounts, pada bagian User for this Computer, Anda dapat melihat seluruh daftar pengguna yang ada pada computer Anda. Untuk memulai pengaturan, pilih salah satu account pengguna yang akan kita atur, kemudian hilangkan tanda centang pada opsi pengaturan User Must Enter A User Name and Password to Use This Computer. Setelah itu, klik tombol Apply



3. Proses sebelumnya akan memunculkan sebuah jendela dialog automatically Sign In. Isikan password untuk account pengguna yang akan diatur tadi kemudian klik OK.

4. Tutup jendela User Accounts dan efek dari trik ini bisa segera Anda coba.

Ditulis Oleh : khoiril anwar // 19:26
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment