Friday, 22 August 2014

Himax Pure III: Superphone Octacore Termurah

Smartphone dengan prosesor Octacore terus di rilis dari beragam vendor, begitupun dengan Himax juga merilis salah satu jagoan mereka yang diberi seri Himax Pure III. Ponsel ini merupakan salah satu Smartphone yang di gadang-gadang akan menjadi Smartphone terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia.



Buat kalian yang belum tahu, Himax sendiri merupakan perusahaan smartphone asal Taiwan yang menggunakan sistem penjualan online. Dengan sistem tersebut, biaya pemasaran akan lebih ringan karena hanya mengandalkan media social dan iklan online, sehingga mampu menekan harga produk tesebut menjadi lebih murah. Kebayang kan kalo dijual di pasaran tradisional, harganya dapat dipastikan melesat jauh dibanding ketika kita membeli langsung dari pusatnya.


Real Octa-Core 1741 MHz

Buat agan yang doyan maen game dengan spesifikasi tinggi lewat smartphone, gak perlu khawatir lagi. Soalnya udah ada Himax Pure III. Salah satu keunggulan smartphone ini dapat dilihat dari dapur pacunya. Performa yang ditampilkan sangat prima. Soalnya komponen dapur pacu yang digunakan oleh Pure 3 adalah processor Octa Core 1.7 GHz Cortex - A7 Prosesor ini mampu di overclock sampai kecepatan 2.0 GHz. Himax Pure 3 telah di tes menggunakan aplikasi Antutu Benchmark dan mendapatkan skor 29415. Untuk urusan grafis, Himax Pure 3 telah menggunakan chipset terbaru yaitu GPU Mali-450MP4 dan disokong oleh RAM sebesar 1 GB.





Kamera Putar dengan 13 MP

Himax Pure 3 cocok sekali digunakan bagi pengguna yang menyukai selfie, karena smartphone ini dilengkapi dengan 13 megapixel pada kamera yang dapat diputar hingga 200 derajat. Inovasi ini, memudahkan pengguna untuk mengambil gambar melalui sudut tersulit sekalipun. Kamera ini dilengkapi dengan single LED Flash, autofocus, touch focus dan mampu merekam gambar hingga 1080p. Sensor yang digunakan adalah OV13850 yang dapat menghasilkan gambar tajam dan lensa yang terbuat dari batu saphir agar tidak rusak oleh goresan. Kamera ini mampu mengabadikan gambar 99 shots hanya dalam waktu 21 detik.


Layar Bening dan Tajam


Buat yang doyan nonton film atau menyaksikan video di Youtube, sangat cocok jika kalian menggunakan smartphone ini. Himax Pure 3 memiliki layar dengan menggunakan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang dipakai oleh Ipad Air dan menggunakan proteksi layar bernama Dragontrail X Glass yang sudah melalui uji kekuatan dan goresan benda tajam serta uji beban hingga 60 kg. IGZO merupakan layar buatan Sharp yang irit konsumsi daya baterai. Ketajaman layar sangat apik beresolusi HD 720 x 1280 pixels, dengan bentang 4.7 inches yang mampu menghasilkan kerapatan pixel mencapai ~312 ppi.

Desain Mewah

Dari segi desain, Himax Pure III tampil sangat cantik dan elegan dengan dimensi yang hanya berketebalan 8.3 mm. Bahan polycarbonat yang digunakan sebagai pembungkus berasal dari produsen Finlandia yang dikenal dengan nama Perlos.. Sedangkan pada tinggi dan lebarnya terukur 139.8 mm dan 66.2 mm serta berat 146.6 gram. Himax Pure III sangat nyaman pada saat digenggam, ataupun pada saat dikantong.


Real Smartphone

Superphone mungkin sudah layak disematkan pada Himax Pure III. Gimana ngga, Tampilan pada layar dibalut dengan antarmuka yang berbeda dengan Android Jelly Bean pada umumnya, karena Himax mengklaim menggunakan Amigo OS yang merupakan gubahan dari Android v4. 2. 2. Amigo OS memiliki manajemen memori yang baik, walaupun saat running di desktop mencapai 58%, namun jika Anda bermain game, prioritas running desktop akan menurun dan Anda tidak akan merasakan lag dalam bermain game.

Fitur unggulan Himax Pure 3 adalah Guest Mode. Dengan fitur ini Anda dapat membatasi privasi Anda dari orang lain. Selain itu dapat juga Anda nikmati fitur Smart Gesture, yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan layar cukup dengan mengetuk layar dua kali.
Bukan hanya sampai disitu, Lithium Polymer Battery dengan 2200 mAH dapat membuat ponsel bertahan selama 480 jam apabila dalam keadaan standby, dan membutuhkan 17 jam lamanya apabila pada saat nelpon. Fitur yang dimiliki Himax Pure III terbilang sangat lengkap, denga fitur NFC, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct, USB On-the-go .


Ponsel Mewah Dengan Harga Murah

Soal harga, Himax juga gak main-main. Smartphone ini dibanderol dengan harga 2.588.000,-. 


Sumber : Kaskus

Ditulis Oleh : khoiril anwar // 18:12
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment