Tuesday, 12 August 2014

K-Touch Octa: Smartphone Octa Core Dengan Harga terjangkau

 Ponel asal China memang yang terdepan dalam menghadirkan ponsel Android Octa Core dengan harga murah. Kali ini giliran K Touch yang menyapa pecinta gadget Indonesia dengan seri K-Touch Octa Core Nibiru. Di negara aslinya, ponsel ini bersaing ketat dengan Xiaomi Redmi Note yang sama-sama menggunakan CPU Octa Core.


Layar Besar dengan resolusi full HD




Smartphone ini memiliki ukuran layar yang besar, jika dilihat K Touch ini berukuran 5”. Resolusi yang ditawarkan juga full HD 1080 pixel dan kerapatan layar hingga 441ppi. Tampilan clean dan minimalisnya membuat nyaman saat digenggam.





Smartphone Tipis dan Ringan




Ukurannya yang tipis membantu pengguna saat menggenggam smartphone ini. Ukuran yang hanya 7,5 mm ini, didukung dengan beratnya yang hanya 140,5 gram tentunya menambah stylish penampakan K-Touch Octa.

Smartphone Pintar


Selain itu, kita pun membongkar “daleman” K-Touch Octa. Berbekal chipset Mediatek MT6592 yang mengusung prosesor Octa-core berkecepatan 1,7 GHz disandingkan dengan RAM 2 GB serta media penyimpanan internal dengan kapasitas 16 GB. K-Touch Octa sendiri menjalankan OS Android 4.2.2 Jelly Bean dengan kepastian akan mendapatkan upgrade ke versi 4.4 KitKat. 
Salah satu dari kelebihan prosesor yang mempunyai delapan inti seperti K-Touch Octa ini adalah mampu bekerja lebih wuuus, lebih cepat, lebih baik dan juga yang penting lebih hemat jika dibandingkan dengan chipset Exynos yang dimiliki oleh smartphone canggih lainnya.

Kamera Tajam


Untuk bagian kamera, smartphone ini dibekali kamera utama dibelakang dengan resolusi 13 MP yang juga dilengkapi fitur Autofocus LED Flash, Aperture F/2.2, Voice Picture, Face Detection, panorama dan Geo tagging pada aplikasinya. Kamera utamanya juga mampu merekam dengan kualitas video HD 1080p. Agan bisa jepret sana sini tanpa harus menekan tombol dengan fitur smile detection. Agan cukup tersenyum aja di depan kamera, lalu smartphone ini akan langsung mengambil gambar agan.
K-Touch Octa dilengkapi kamera sekunder di depan dengan resolusi 5 MP. Pastinya cocok buat agan dan aganwati yang suka selfie.

Tampilan aplikasi Clean


Bisa dilihat, tampilan aplikasi didalamnya K-Touch Octa ini juga tidak kalah dengan pesaing utamanya. Tampilan clean dan enak dilihat pada setiap iconnya menambah menarik smartphone ini. Ditambah aplikasi radio FM yang membuat agan dan aganwati selalu terlihat cool saat menggunakannya.
Disini juga terdapat fitur Glove mode dimana agan masih tetap bisa menggunakan smartphone ini meskipun agan menggunakan sarung tangan.

Dual Sim Card


K Touch Octa juga dilengkapi dual sim card GSM. dengan konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, WiFi Direct, Bluetooth v 4.0, dan MicroUSB v 2.0. Ponsel ini menyediakan sumber daya baterai Li-Po 2000 mAh yang mampu bertahan selama 9 jam waktu bicara dan 220 jam waktu standby.

Ditulis Oleh : khoiril anwar // 23:33
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment