Sunday, 17 August 2014

Yuk cicipi BBM di windows phone

BBM (blackberry mesengger) memang sangat fenomenal, setelah dilepas untuk OS android dan IOS akhirnya BBM kini bisa di cicipi oleh pengguna windows phone. Sebelumnya BBM sempat dimunculkan di windows store dalam versi beta pada awal agustus, dan akhirnya pada 16 agustus 2014 BBM mengupdate ke versi 1.0.1.26.



Apa saja fitur-fitur yang ada di BBM versi windows phone ini ? mari kita simak

1. BBM Chats
Jika kita pengguna BBM di versi android maupun di versi IOS maka tampilanya hampir mirip. Konten perbincangan dapat berisikan pesan teks, pesan suara (voice notes), lokasi dan foto dari galeri maupun langsung dari kamera. BBM Chats juga menghadirkan fitur khas dari BBM yaitu tanda "R" dan "D" sebagai notifikasi yang menginformasikan bahwa sebuah pesan telah terbaca atau terkirim.




2. Group BBM
Kita dapat mengobrol di group BBM ini bersama-sama dengan memanfaatkan fitur group BBM ini. Sangat berguna jika kita ingin mengobrol secara bersama-sama



3. Find Friends
Kita dapat menemukan teman kita yang menggunakan BBM pada kontak kita


4. BBM Feeds
Kita dapat mengikuti perkembangan update dari teman kita melalui BBM feeds, baik berupa status mereka maupun pergantian gambar profile mereka



5. 'Pin' to Start

untuk memudahkan pengguna windows phone terkoneksi pada suatu chat, mereka dapat memunculkan icon tiles untuk masing-masing group chat atau individual chat pada Start screen.






6. BBM Contact
Kontak BBM ditampilkan berdasarkan nama dan gambar profile dari pengguna BBM yang ada di kontak kita



Bagi pegguna Windows Phone yang mau mencicipi layanan perpesanan  BlackBerry ini, bisa langsung mengunjungi langsung ke Windows Phone Store.

Ditulis Oleh : khoiril anwar // 21:09
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment