Friday, 29 July 2016

melakukan instalasi game Pokemon go pada sistem Android Jelly Bean

pada akhir akhir kali ini kita di bukan dengan sebuah permainan yang bernama Pokemon go Kenapa permainan ini sangat populer dikarenakan permainan ini menggabungkan sistem gps pada hp Android kita dan sistem Augmented Reality ( AR)  yang menyebabkan pemainnya diharuskan untuk selalu bergerak untuk memainkan game ini.  sebenarnya game ini belum secara resmi rilis di Indonesia Namun karena banyaknya minat oleh orang Indonesia banyak sekali bocoran file instalasi dari game ini yang bisa kita cari di internet.

 persyaratan untuk memainkan game game ini tentu saja kita harus memiliki Kim dengan test Android ataupun Jellybean kemudian kita harus memiliki hardware yang bernama GPS untuk memainkan game ini.  jika anda pengguna dari smartphone Android terjajah syarat minimal yang harus kita miliki ya itu kita harus memiliki Android dengan versi KitKat ke atas dan jika anda pengguna dari Jelly Bean anda harus berkecil hati karena anda tidak bisa memainkan game ini.





 namun jangan khawatir karena ada modifikasi dari game ini dimana pengguna Android dengan sistem operasi Jelly Bean bisa menginstal di HP mereka.

 terlepas dari dampak positif ataupun negatif dari penggunaan Game ini maka kami berusaha untuk menyampaikan Bagaimana cara untuk menjalankan game Pokemon go ini pada aplikasi Android Jellybean anda.  berikut cara yang bisa anda lakukan:

1. download game Pokemon Gold modifikasi untuk Jelly Bean pada link berikut [download]

2.  setelah selesai download Anda bisa langsung melakukan instalasi file

3.  setelah instalasi berhasil  Anda tinggal menjalankan game ini.

pada menu login anda harus memilih pada pokemon trainer club. karena jika anda login menggunakan akun Google maka akan gagal. ikuti petunjuk pendaftaran pada Pokemon trainer  Club ini.  setelah akun Anda berhasil terverifikasi selanjutnya Anda bisa login dengan menggunakan account Pokemon trainer club yang sudah anda daftarkan.



 Selamat mencoba

Ditulis Oleh : khoiril anwar // 21:36
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment