Sunday, 7 August 2016

Benarkah sang fenomenal POKEMON GO mulai meredup ?

Jika kita melihat di artikel-artikel yang bertebaran di internet, banyak sekali yang menuliskan tentang game ini. Apalagi di indonesia game ini secara resmi baru di luncurkan, walaupun sebelum secara resmi di luncurkan di indonesia banyak dari gamer yang sudah bisa memainkan game ini dengan menginstal apk yang bertebaran di internet.

Namun sampai kapan game pokemon go ini akan bertahan untuk tenar di dunia ? kenapa kami membahas tentang meredupnya game ini ? kami membahas tentang meredupnya game ini karena sangatlah mudah untuk mencurangi game produksi niantic ini.  Berikut beberapa hal yang menyebabkan game ini bisa meredup dengan cepat :

1. menggunakan lokasi palsu.
Game pokemon go ini menggunakan teknologi gps yang mana kita harus bergerak ke suatu tempat untuk mendapatkan item-item ataupun menangkap monster. Namun bagi kita yang tidak mau melakukan hal tesebut maka kita bisa menggunakan lokasi palsu ini untuj dapat ber berpindah tempat tanpa harus meninggalkan tempat duduk kita.

2. Menggunakan bot untuk memanen monster
BOT untuk pokemon go ini berfungsi untuk memanen secara otomotis baik itu monster maupun item-item yang ada di pokestop. BOT dari pokemon go ini di jalankan di komputer kita, setelah melakukan konfigurasi (sangat mudah konfigurasinya) maka selanjutnya program ini akan secara otomatis berjalan dengan sendirinya, mulai dari menangkap monster, mengambil item di pokestop, mentransfer pokemon, mengupgrade pokemon dan banyak yang lain







Untuk no 2 ini merupakan masalah  yang paling serius di hadapi oleh pihak niantic selaku pembuat game ini. Bayangkan hanya dalam sehari kita bisa dengan mudah naik level tanpa harus memainkan game ini di smartphone  kita.

Sampai-sampai Pihak niantic bahkan akan mempolisikan sang pembuat bot ini (mungkin sangking prustasinya ndak bisa ngatasi)

http://inet.detik.com/read/2016/08/05/111929/3269068/654/pembuat-bot-pokemon-go-diancam-dipolisikan

Mungkin itu alasan dari kami kenapa pokemon go akan segera meredup

Ditulis Oleh : khoiril anwar // 20:17
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment