Monday, 16 July 2012

Smartfren andro max (hisense e850)

Nah lo judulnya kok kayak promosi sih? Hehehehe, ndak juga sih. Soalnya ini smartphone ane yang pertama. Setelah sebelumnya berkutat dengan hape SE w950 akhirnya nambah lagi sama nih smartfren andromax ane. Apa sih istimewanya nih hp?

Ane sebelum beli nih hape sebelumnya baca tabloid pulsa yang sengaja membahas bih hape. Pikir ane keren nih hape, akhire ane putuskan untuk beli nih hape. Berkutat-kutat deh menuju 2 toko hape yang lumayan gede lah. Eh ternyata nih hape kagak dijual di di 2 toko ini. Akhire ane putuskan untuk beli langsung di toko resminya smartfren.


Huf ngantri gan ternyata, setelah nunguin sekitar 30 menit akhire dipanggil ama mbak customer servicenya. Akhire dapet juga nih hape, keren juga nih. Dengan harga cuman 838.000 plus pulsa 50.000 totale 888.000 ane dah dapet hape dengan speck :

1. Processor single core 800 mhz
2. Ram 512 mb
3. Display 3.5 inch
4. Os android 4.0 ice cream sandwich
5. Internal storage 1 gb plus free 2 gb microsd
6. Free 500 mb plus 500 mb untuk pengisian kedua 50.000
7. Gpu adreno 200
8. Camera 3 mp
9. Wifi, bluetooth, autorotate, gps, wifi tathering

ini dia gambarnya gan



Berikut videonya



Berikut alasan kenapa milih nih hp: 

 1. Harga Dengan harga 888.000 dah dapet nih smartfren. Kalau kita bandingkan dengan HP dengan speck yang sama contohnya samsung galaxy y tuh masih sejuta keatas. 

 2. Kenapa kok CDMA Smartfren tuh cenderung digunakan untuk akses internet entah email, ym, fb dan lain-lain. Nah dengan pakek cdma internet yang kita pakek cenderung stabil dan murah karena teknologi cdma memisahkan antara jalur suara dan data. Dengan langganan smartfren reguler 30 hari kita cukup mengeluarkan rp. 45.000 unlimited dengan kecepatan berkisar 15 - 30 kBps.Cukuplah untul ngenet sehari hari. 

 3. OS android Os buatan akang google ini dikenal dipakai banyak yang memkai umtuk produk smartphone. Ada buanyak aplikasi yang disediakan oleh os android. Versi terbarunya adalah versi 4.1 si jelly bean sedang nih hp os dah ver 4.0. Dimana hp dengan harga berkisar 1 jutaan masih pakek versi si ginger bread 2.3 nih hape dah pakek 4.0.

 Beberapa kelemahan dari hape ini Selain keuntungan yang saya sebutkan diatas berikut kekurangan dari hp ini

1. Lock dengan operator smartfeen
Yah mungkin ini dah konsekuensi kalau kita beli hp bundling dak bisa diganti ganti ama lain operator cdma. Mungkin ndak cocok kalau di daerah yang jangkauan sinyal smartfren yang kurang bagus.

2. Layar sebelah kanan agak lemah
Bila.kita tekan layar kanan dari hp ini akan ada sedikit rongga jadi agak kurang kuat.

3. Kartu tidak bisa dipakek internet untuk modem yang lain
Saya pernah coba kartunya saya pindahkan di modem smarfren ane. Ternyata tidak bosa.digunakan untuk akses internet. Padahal modem ane tuh smartfren jga. 

 Itu beberapa ulasan singkat tentang nih hape. So far dengan uang segitu kita dah dapet smartfren dengan fitur yang kpmplit. Terlepas dari merk lo ya. Bagi anda yang banyak duit bisa pilih yang agak mahal. Namun bagi yang berkantong tipis nih hape boleh juga kok dijadikan rekomendasi

Ditulis Oleh : khoiril anwar // 05:18
Kategori: