Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalkan dulu namaku Khoiril Anwar. Mungkin namanya mirip seperti penyair era 45 yah, tapi hobi dan kesukaannya beda banget. Mungkin aku lebih menyukai hal yang berbau teknologi gitu. Aku dilahirkan di pulau sumatera, Lampung Barat tepatnya pada tanggal 19 oktober 1983. Namatin SD sampai SMA di Lampung Barat, kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Muhammadiyah di Malang mengambil jurusan elektro. Sekarang sedang menggeluti bahasa pemprograman berbasis web PHP dan MySQL. Sekarang sedang belajar menggunakan flutter 

Hobiku  tuh di depan komputer berjam-jam, ngak tahu yah ngapain. Tapi yang jelas belajar sesuatu yang baru tentang komputer. Mancing juga seneng, tapi jarang sekali mancingnya.

Sekarang profesine menjadi guru, mungkin ada warisan dari bapak yah yang juga seorang jadi guru. hehehe, moga menjadi guru yang profesional. Kalau cita-citaku jadi enterpreneur, yang kerjanya tidak terikat, enak keliatanya Menjadi bos atas diri sendiri.

Sekarang sibuk mengajar di salah satu SMP swasta di malang, kalau disebut SMP mmmm ndak juga ya. Karena mirip-mirip pondok pesantren. Namanya Lembaga Pendidikan Islam Ar-Rohmah, selain sebagai guru komputer saya diserahi tugas sebagai kepala LAB Komputer serta TIM pengembang IT di LPI Ar-Rohmah. Beberapa produk yang pernah dibuat adalah :

1. Digital Library Ar-Rohmah




2. SMS Gateway




3. Arrohmah Website (www.arrohmahputra.com)






4. Sistem Informasi Manajemen For School





5. Web E-learning plus aplikasi android



6. Evoting Pilkades menggunakan RFID dan QRcode




7. Quick Count Online Pilkada




Itu mungkin sedikit tentang akoe, oh yah ini alamat emailku : ikhwaniril@gmail.com dan ini YMku kalau pengin chat ikhwaniril@yahoo.com. HP : 085649921023

A. Peta Alamat Rumah (Jalan candi 5D)



Lihat Peta Lebih Besar

B. Peta Alamat Tempat Kerja (Jl. Raya Apel 61 Sengkaling-Sumbersekar-Dau-Malang)



Lihat Peta Lebih Besar