Tuesday, 3 February 2015

New Product "SMS Gateway Multi User"

Alhamdulillah akhirnya selesai juga produk baru yang kami namai dengan SMS Gateway Multi User. Sms Gateway Multi User ini kami kembangkan dari produk SMS gateway default. Fitur-fitur tambahan untuk dipakai banyak user sekaligus.





Berikut tambahan fitur-fitur untuk SMS Gateway ini :

A. Management User
Admin dari SMS Gateway ini bisa memanagemen user untuk menggunakan SMS Gateway ini. Pengguna SMS gateway dibagi menjadi 2 status, "ADMIN" dan "USER".


Berikut form tambah user



Pada managemen user ini kita bisa menentukan fitur yang bisa dipakai untuk tiap user. Contoh USER A hanya bisa membuka inbox saja, maka kita bisa mengeset fitur tsb saja untuk USER A.


B. Kredit SMS User

Setiap pengguna dengan status user maka kita harus set kredit SMSnya agar dapat melakukan pengiriman SMS. Kredit SMS yang di miliki juga memiliki masa aktif, jika masa aktif telah habis maka kredit SMS akan hangus.




Berikut Tampilan pengguna dengan status user




Notifikasi jika kredit SMS habis



Setiap pengguna dengan status user hanya bisa melihat contact, sms yang masuk dan keluar, template serta grup phonebook miliknya sendiri.

C. New Contact

Terdapat juga perubahan untuk tampilan, penambahan dan edit kontak. Dimana ada penambahan field untuk agama, jenis kelamin, tgl lahir, propinsi, kecamatan, kelurahan serta field tambahan. Berikut tampilan kontak :



Berikut tampilan dari tambah contact





D. Send SMS with Variabel Field

Fitur ini digunakan untuk melakukan pengiriman SMS dengan menyertakann informasi yang ada di contact mereka. Contohnya jika kita ingin menyertakan nama dan tanggal lahir pada saat mengirimkan SMS maka cukup menyertakan format dan



Tertarik silahkan kontak kami di

Ditulis Oleh : khoiril anwar // 23:03
Kategori:

1 komentar:

  1. Interface software SMS Gateway punya anda bagus mas. Itu bikinnya pakai program apa ya?

    ReplyDelete