Sunday, 31 January 2016

Menginstal XMODGAMES di android anda

Xmodgames adalah sebuah aplikasi dimana aplikasi ini bisa memodifikasi game-game tertentu agar game tersebut bisa berjalan di luar fitur yang ada. Penulis menggunakan aplikasi ini untuk memainkan COC untuk memunculkan fitur-fitur yang sebelumnya tidak ada. Contohnya adalah :

1. simulasi war, sebelum menyerang base bagian kita, kita dapat mensimulasikan penyerangan agar maksimal. Dalam simulasi nantinya, pasukan yang kita gunakan tidak akan berkurang uang yang kita dapatkan pada saat simulasi juga tidak akan kita dapatkan.

Untuk menggunakan fitur ini anda harus menswitch on sandbox attack. Kemudian kunjungi base musuh dengan memilih tombol scout. kemudian anda bisa menyerang dengan pasukan yang telah anda siapkan sebelumnya.


Anda juga bisa menseting troop (pasukan) untuk melakukan simulasi ini dengan mengaturnya pada my troop





2. Melakukan perampokan dengan konsisi yang kita tentukan. Dalam upaya membangun desa, kita memerlukan 3 jenis resource (elixir, gold dan dark elixir). Untuk mendapatkan 3 resource  kita dapat melakukan dengan cara menambangnya atau melakukan perampokan. Nah dalam pencarian normal maka kita akan dicarikan musuh yang acak. Jika kita menggunakan aplikasi ini kita bisa menentukan berapa jumlah resource yang ingin kita rampok.



3. Copy player layout, fitur ini dapat digunakan untuk mengcopy layout base player yang kita kunjungi dan menerapkanya di base kita. Sangat mudah bukan, kita dapat dengan mudah mencopy base lawan tanpa repot mengedit manual satu persatu.



4. Realtime traps /tesla. Fitur ini digunakan untuk melihat traps maupun tesla yang tersembunyi ketika kita mengunjungi sebuah base musuh. Namun fitur ini belum 100% tepat. Namun dapat membantu kita untuk melihat tesla maupun trap musuh yang tersembunyi.


Sangat membantu bagi anda pengemar game COC ini. Bagaiamana langkah instalasinya ? Berikut caranya :

1. Pastikan smartphone android anda sudah dalam kondisi root

2. Pasang aplikasi XMODgames dari playstore


3. Setelah instal, XMOD akan meminta untuk mengaktifkan notifikasi agar ketika kita menjalankan XMOD, icon xmod akan tampil di game coc kita

4. Jalankan aplikasi XMOD yang sudah di instal. dan klik authorize


5. lalu klik mod dan klik aplikasi COC


6. lalu klik instal mod untuk COC, setelah selesai instal klik launch


7. Berikut Aplikasi COC yang telah sukses menjalankan XMOD


Ditulis Oleh : khoiril anwar // 22:37
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment