Alhamdulillah akhirnya selesai juga proyek modifikasi dari program web based yang kami beri nama Quick Count Online untuk Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA). Proyek ini merupakan proyek modifikasi dari program kami sebelumnya yang bertema quick count untuk pemilihan legislatif.

Beberapa perbaikan kami berikan agar program yang kami buat dapat di gunakan dengan mudah oleh pengguna program kami. Beberapa perbaikan yang kami berikan diatantaranya :
  1. Support PHP versi terbaru (PHP 7)
    Jika sebelumnya program yang kami buat hanya bisa di jalankan di PHP 5, maka untuk versi ini kami perbaiki agar bisa di jalankan di versi PHP 7. Hal ini bisa meningkatkan performance loading dari aplikasi yang kami buat
  2. Perbaikan proses menampilkan grafik yang lebih realtime
  3. Upload laporan foto dari android. 
  4. Penambahan Laporan grafik untuk kabupaten
Ada dua halaman yang bisa di akses yaitu halaman petugas TPS dan halaman admin. Halaman petugas bisa di akses melalui browser maupun aplikasi android sedangkan halaman admin bisa di akses lewat browser saja. Untuk pengaturan dari aplikasi ini kami buat semudah mungkin sehingga petugas TPS maupun petugas admin bisa menggunakan dengan mudah.

Berikut beberapa tampilan dari halaman admin dan petugas

a. halaman admin








b. halaman Petugas TPS (web based)




C. Halaman petugas (android aplikasi)



Manual Aplikasi
https://drive.google.com/file/d/1pmbeCU3Aq41Q_1WIpvLEWkpDor98x9bm/view?usp=sharing

Tertarik melakukan pembelian, silahkan menuju link di bawah ini

TOKOPEDIA

BUKALAPAK